Souvenir

souvenir


Apa itu Souvenir dan mengapa kita membelinya?

 

Jika kata 'souvenir' membawa ke pikiran salah satu hadiah baru kecil yang Anda terima ketika seseorang dalam keluarga, atau salah satu teman Anda, kembali dari liburan mereka maka cukup benar begitu. Namun souvenir tidak selalu hanya keledai miniatur mengenakan sombreros dari Spanyol atau T shirt yang disematkan dengan slogan 'Pergi ke London dan yang saya dapatkan hanyalah t-shirt buruk ini'...

 

Apa itu Souvenir?

Meskipun biasanya terhubung dengan barang dagangan toko souvenir liburan, kata 'souvenir' sebenarnya adalah kata Prancis yang berarti zikir atau memori. Souvenir juga disebut sebagai kenang-kenangan atau kenang-kenangan dan bisa menjadi barang apa pun yang seseorang simpan untuk kenangan yang dibawanya kembali.

 

Mengapa Kami Membeli Souvenir?

Banyak orang suka mengambil sedikit sesuatu di rumah bersama mereka sebagai pengingat perjalanan mereka, sesuatu untuk ditunjukkan di mana mereka berada, sesuatu yang dapat mereka gunakan untuk melihat ke belakang dan mengenang pengalaman fantastis yang mereka miliki selama liburan mereka. Belum lagi, menampilkan kenang-kenangan seperti itu di sekitar rumah bisa menjadi pembuka percakapan yang hebat ketika Anda memiliki tamu. Bagaimanapun, membeli souvenir adalah bagian dan paket dari pengalaman liburan yang menyenangkan.

 

Wisatawan juga cenderung mengambil banyak hadiah dan hal baru di rumah untuk teman, kerabat, dan kolega kerja. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan Anda telah memikirkan mereka sementara Anda telah pergi berlibur Anda.

 

Ada beberapa dari kita yang tidak bisa menolak berjalan ke toko souvenir dan keluar dengan sesuatu. Ini bisa terjadi banyak terutama jika Anda berlibur dengan anak-anak!

 

Meskipun demikian, souvenir tidak selalu dikaitkan dengan tujuan sekalipun. Banyak orang mengumpulkan memorabilia peringatan acara khusus seperti pernikahan Keluarga Kerajaan dan barang dagangan untuk menunjukkan dukungan untuk tim sepak bola atau bola keranjang populer favorit mereka, atau bahkan barang dagangan hiburan yang menampilkan film favorit mereka.

 

Souvenir yang khas dari lokasi geografis tertentu sering digunakan hadiah di acara-acara khusus serta nikmat pernikahan.


Posting Komentar

0 Komentar